Review Sekilas Chavrolet Trax Desain Elegan Super Gagah

Chavrolet Trax adalah pemeran anyar di segmen SUV (gerak badan Utility Vehicle) berdimensi compact di Indonesia. anyar masuk pada 2016, Trax telah memiliki kewajiban cukup berat buat melawan pemain-pemain superior di kelasnya.


Sekelas dengan Trax, sehingga terdapat melimpah sekali pemeran di segmen ini. semisal aja duet Toyota Rush serta Daihatsu Terios, yang saat itu masih berwujud “SUV” asli. kemudian terdapat Nissan Juke serta pula Honda HR-V. Menghadapi pemain-pemain superior yang telah melimpah fans itu pasti memerlukan strategi eksklusif buat General Motors (GM) Indonesia dalam membalut Chevrolet Trax.

Dahulu pertama lahir Trax menggebrak sebagai Compact SUV bermesin Turbo pertama di Indonesia serta telah dibekali sebagian alat yang terhitung advance buat kelasnya. akan tetapi karna masuk Indonesia terhitung basi, sehingga satu tahun setelah itu, persisnya sekeliling Februari 2017, langsung dimasukkan pula model facelift-nya. serta pasti aja, perubahannya diharapkan kian dapat “menggoyang” alternatif klien yang ingin mencari mobil anyar.

Mesin 
enggak terdapat yang beralih dari bilik mesin Chevrolet Trax facelift. beliau masih tetap SUV Compact bermesin 1. 4-liter Turbo. Mesinnya seorang diri berkapasitas kubikasi 1. 364 Dual CVCP Turbocharger dengan daya 140 hp pada 4. 900-6. 000 rpm serta 200 Nm 1. 850-4. 900 rpm.
daya ini paling tinggi dikelasnya, karna Honda HR-V 1. 5L cuma memiliki daya 120 hp 145 Nm.
Sementara Nissan Juke 114 hp dengan torsi 150 Nm. daya besar pastinya membuat kenikmatan berkendara Trax pula terunggul di kelasnya. Termasuk pula buat hal kemampuan bahan bakar. ketika pengetesan yang kita lakukan dengan arah campuran dalam kota serta luar kota, Trax facelift sukses menulis makan bahan bakar 12, 2 kilometer atau liter.

Dimensi 
Chevrolet Trax facelift tetaplah SUV compact yang sangat cantik buat diamati. Panjangnya 4. 248 milimeter, lebarnya 2. 035 milimeter, serta tinggi 1. 674 milimeter. dengan jarak sumbu cakra 2. 555 milimeter, juru mudi serta penumpang depan memperoleh bilik kaki serta kepala yang cukup belantara.
Kenyamanan kira-kira terusik ketika bersandar dikursi belakang. keadaan itu karena jok penumpang belakang enggak dapat di reclining alhasil posisi bersandar sangat berdiri. asian jok baris kedua ini terdapat lokasi cup holder pada bagian lagi, bersama bilik kaki yang pula enggak amat sempit.

Trax teranyar pula kelihatan cukup jangkung, karna buat yang tipe LTZ telah mengenakan ban skala 215 atau 55 R18. Sementara buat yang versi di bawahnya, ialah tipe LT, memakai ban 205 atau 70 R16. keadaan yang merisaukan dengan dimensi bentuk tubuh serta cakra ini cuma ketika ahrus pusing kembali di jalur. Turning radiusnya tidak membolehkan buat melaksanakan U-Turn dalam sekali kitaran. memerlukan ancang-ancang eksklusif ataupun dua kali maju berkurang kala mesti berkeliling.

Interior 
Walaupun hanya secdengan facelift, tapi terdapat cukup melimpah bagian di bilik kabin yang diganti oleh pihak Chevrolet. semisal aja lingkar setang yang sedikti diganti yang saat ini terdapat audio control switch serta cruise control switch. setelah itu panel instrumen pula saat ini berwujud bentuk analog. tapi dibagian sampingnya terdapat MID dengan menu yang cukup komplit.

Setelah itu dasbor meski tetap memakai material plastik keras, akan tetapi telah memakai jelujuran disimilaritas yang membuatnya kelihatan lebih necis. berikutnya pelapis jok pula memiliki corak yang berlainan meski masih mengggunakan bahan fabric.

Chevrolet Trax facelift tetap menyuguhkan kenikmatan berkendara dari sebelum facelift. Kekedapan kabin bisa meredam semua bahana dari luar. aturan posisi dasbor serta visibilitas ke bermacam arah pula amatlah baik.

Eksterior 
Dibandingkan model sebelum facelift, nyata sekali melimpah antagonisme yang dibawa Chevrolet Trax facelift ini. muka depan semisal, semua terbuat anyar. Grilnya anyar, lampu esensialnya anyar serta telah terdapat LED day time running light (DRL). setelah itu foglamp pula anyar yang segalanya merangkum jadi muka yang sangat menarik buat Trax. bahkan sejenak Trax mendekati muka dari Chevrolet Camaro teranyar. beberapa dari awak kita juga menyebutnya “Baby Bumblebee”

Tetapi kalau kamu kira perubahannya hanya sekeliling muka, sehingga kamu salah. karna disamping Trax anyar ini pula telah memakai pelek dengan desain anyar yang sekarnag memakai skala 18 dim. kemudian agen luarnya pula anyar yang kini telah memakai sistem auto retract. maksudnya agen dapat dilipat spontan dari kenop dibagian dalam.

Setelah itu keadaan berlainan lainnya terdapat pada bagian belakang. Lampu stop saat ini memakai LED walaupun tunuk lampu sein serta lampu mundurnya masih memakai bulb lazim. berikutnya bemper belakang pula desainnya sedikit beralih, meski begitu anda dapat memahami mana bentuk yang sebelum facelift serta mana yang Chevrolet Trax facelift.