Review Leica D-Lux 7 Desain Mungil Solid Banget

Penguhujung tahun telah di depan mata, akan tetapi Leica enggak berakhir buat memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini, pembuat kamera asal Jerman itu melepaskan Leica D-Lux 7, satu buah kamera pocket teranyar yang adalah perolehan embalase balik dari Panasonic LX100 II.


Kemudian apa aja yang menarik dari kamera teranyar Leica D-Lux 7? Cari ingat tanggapannya pada keterangan di bawah ini.

Leica D-Lux 7 memakai sensor micro four-thirds 
Muncul sebagai kamera pocket dari salah satu industri kamera terunggul di dunia, Leica D-Lux 7 mengangkat desain yang adiluhung. sejenak kamera ini mendekati dengan produk Leica lainnya yang masuk dalam tipe rangefinder. Desainya juga semakin menarik dengan terdapatnya logo bundaran merah bertuliskan Leica pada segi kiri berdasarkan bagian depannya.

Buat mensupport kemampuannya dalam gambar. Kamera Leica teranyar D-Lux 7 telah memakai sensor CMOS 17 megapiksel micro four-thirds. dengan sensor itu, kamera pocket ini dapat dipakai buat mengambil ilustrasi dengan kecekatan sampai 11 fps.

Enggak cuma itu aja, dengan sensor itu, produk teranyar Leica ini memiliki kepekaan binar pada bentang ISO100-25600. bahkan kamera ini telah dapat merekam film dalam bentuk 4K dengan kecekatan 30 fps. perolehan film dalam bentuk 4K itu pula dapat diganti jadi gambar dengan skala 8 megapiksel.

Leica D-Lux 7 memakai lensa 24-75 milimeter 
Selain memiliki sensor yang ahli, Leica D-Lux 7 pula dibekali dengan lensa yang akseptabel. buat produk ini, Leica memakai lensa 24-75 milimeter dengan bukaan pada f atau 1. 7-f atau 2. 8. dengan lensa ini, anda dapat memakainya buat memadati bermacam jenis keinginan fotografi.

Dengan lensa itu, sensor kamera pocket Leica teranyar dapat beroperasi dengan maksimum. Leica bahkan meminta bahwa produk terbarunya dapat membuahkan bobot gambar terunggul dari kemasan terkecil yang boleh jadi sempat terdapat.

Selain kecanggihan lensa serta sensornya, kamera pocket terunggul Leica ini telah dicukupi dengan layar jamah berdimensi 3 dim di bagian belakangnya. layar itu adalah satu buah LCD yang terdiri dari 1, 24 juta piksel.

Kecanggihan kamera kantong Leica juga enggak cuma berakhir di danau aja, lantaran produk ini pula telah dicukupi dengan jendela membega listrik. betul, satu buah electronic viewfinder ada dengan layar 2, 8 megapiksel beresolusi tinggi. dengan viewfinder itu, anda bakal tetap memiliki bentuk yang bening meski kamera beradu kening langsung dengan pangkal binar.

Leica D-Lux 7 memiliki melimpah fitur menarik 
Enggak cuma memiliki bagian-bagian yang hebat, kamera Leica D-Lux 7 pula disertai dengan sebanyak fitur yang menarik. Salah satu fitur teranyar yang diselipkan Leica ialah kemampuannya buat dikontrol dengan ponsel pintar dengan memakai koneksi WIFI ataupun Bluetooth.

Dengan memercayakan aplikasi Leica Fotos yang sudah dikenalkan pada ajang Photokina 2018 kemudian, anda dapat memakai handphone pintarmu sebagai remote control-nya. selain itu, anda pula dapat melaksanakan pengalihan ataupun memindahkan gambar dengan mudah dengan aplikasi ini. Jadi, foto-foto yang dibuahi dapat dengan mudah langsung diunggah ke alat sosial serupa Instagram.

Fitur lain yang membuat kamera ini menarik dipunya ialah daya post-focus-nya. dengan teknologi ini, anda dapat menggeser fokus sehabis gambar didapat. Jadi, anda enggak harus cemas gambar bakal salah fokus ketika gambar dengan Leica D-Lux 7.

Dengan semua kecanggihan yang dipunyanya, dapat jadi Leica D-Lux 7 adalah kamera pocket bobot terunggul. akan tetapi anda enggak harus cemas buat memilikinya, karna harga Leica D-Lux 7 enggak semahal kamera Leica lainnya. dapat jadi produk ini adalah kamera Leica termurah yang dapat dibeli.

Betul, Leica D-Lux 7 disodorkan dengan banderol USD1, 195 ataupun sekeliling Rp17, 4 jutaan. satu buah ijab yang sangat menarik buat kamera pocket yang baik. bakal tapi apabila anda enggak menginginkan logo Leica-nya, anda dapat menentukan Lumix LX100 II yang disodorkan sekeliling Rp14 jutaan.